Senin, 22 September 2014

Bad News

Parah parah parah. Translate nya parah banget. ane aja kagak nyambung. Proyek TL dari Jpn-Indo di batalkan dan diganti proyek Eng-Indo setelah tap-san melakukan update.

Ada beberapa hal yang saya pahami/tidak saya pahami. Stabilizer itu apa? nama orang atau nama misi atau apa? . Karakter di bab pertama volume ini yaitu  dari sudut pandang seorang pemain ggo ( mungkin juga tentara ), ada hubungannya dengan Departemen pertahanan, kenal dengan alice sewaktu kecil di dunia nyata. Diceritakan juga kisahnya sewaktu kecil yang suka meneliti serangga ( nih orang sebenarnya siapa sih? ), dan sedikit kisah alice ketika masih kecil yang ayahnya seorang direktur/menteri/apalah. Disini juga ane menemukan kata pencurian jiwa ( jadi stabilizer tuh artinya apaan??? "

Karena mingu ini ane mulai ada pelajaran tambahan, jadi saya putuskan untuk mengupdate TL SAO ke blog ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, kecuali kalau bang arifin turun tangan ane langsung lepas tangan :D . biasanya sih 2-3 minggu setelah update di Tap-tap. Bisa lebih cepat/lambat tergantung jumlah pagenya

For agan Dany, selamat menjadi admin blog ini. Tolong dirawat blog ini ketika saya tidak ada, apalagi diwaktu detik-detik menjelang unas.




8 komentar:

  1. Bang Punya Novel Accel Jilid 1 ato apalah kecuali jilid 2?
    ane mau beli di amazon, et dah hargannya, bikin malas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. english min
      dari jilid 6 kalo ketemu di bagi ling nya,
      mau TL Sendiri :D

      di BT yang udah di TL cuman 1 sama 2

      Hapus
    2. http://www.wattpad.com/story/19709207-accel-world-light-novel-volume-2

      Hapus
    3. Ok Ty min, nyari dari volume 6 ndak ketemu" english nya

      Hapus
  2. ane pernah ketemu sekali, tapi waktu ane nyari lagi langsung hilang :3 . isinya sudah lumayan lengkap

    BalasHapus
  3. Itu nge-scan pake aplikasi apaan gan bisa langsung jadi TL-an? ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai OCR, banyak web penyedia layanan OCR online yang gratis di internet. sistemnya : gambar - scan pakai OCR - akan menjadi teks ( jepang / lainnya ) yang bisa diedit - scan pakai GT - selesai

      Hapus