Senin, 22 September 2014

Announcement


Pengumuman nih gan, SAO Vol 15 akan diupdate tiap 2 minggu per 50 scan page dan update pertama dimulai minggu depan, dikarenakan pelajaran tambahannya mau dimulai gan.


Kemarin ane coba-coba install OS Ubuntu, lebih tepatnya backtrack 5 r3. Dikarenakan salah setting, semua isi partisi harddisk ane hilang :( . Ratusan Judul Anime hilang gak masalah, Puluhan Film yang belum ane nonton hilang gak masalah, Sepuluh VN ane hilang itu masalah banget ( yang tamat baru 2 lagi :( ).


Penampakan Harddisk Ane


Desktopnya kayak gini gan


TS Lagi Lihat Tutorial Cara Bikin Ekstrak SAWO


Sebenarnya ane sudah men -TL 10 halaman dan menscan sekitar 110 halaman. Namun karena kejadian kemarin, ane harus mengulangi TL dari halaman. Masih untung scan page nya sudah ane back up walau hanya 70 an halaman.

Untuk nasib LN Sakurasou, maaf gan, ane gak punya waktu. Ditambah datanya  yang memang sudah hilang vroh :p , belum sempat di back up. Mungkin habis sbmptn aja :)) .

Wah hampir lupa lagi, dicari admin baru yang mau ngurusin blog ini :)

5 komentar:

  1. ane mau join,. insyaAllah punya bakat TL yg baik.. (borongan ama anak2 English Student)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada link novel english sakurasou no pet kanojo gak gan volume 7 - 10 (p)

      Hapus
    2. nggak ada gan, ane dulu download rawscan nya di nyaa.se - di scan pake onlineocr.org - habis tuh di TL pake google translate

      Hapus