Minggu, 05 Oktober 2014

I'm Coming Back!!

Hi guys akhirnya gw kembali lagi nih setelah berbulan-bulan menghilang hahaha. Tapi pertama-tama gw mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua dan terutama kepada mas chonan yang ternyata terus memperbaharui dan mengupdate isi blog ini meski gw udah lama ga ada kabarnya sama sekali. Dan hey?! Admin blog ini ternyata udah bertambah jadi empat selama gw ga ada. Luar biasa banget. Selamat datang dan selamat bekerja bagi mas piaman biasa dan mas kirigaya kazuto yang telah menjadi admin baru di sini, maaf ucapan gw telat datengnya ya hehehe. 

Sekali lagi sorry banget ya gw ga pernah ada kabarnya sama sekali, coz selama beberapa bulan terakhir ini gw emang lagi agak sibuk, jadi ga sempet nengok kabar blog ini. Tadinya gw sempet sedikit khawatir tentang bagaimana kelanjutan updatenya selama gw vakum. Tapi ternyata kekhawatiran gw tak ada artinya. Thanks banget ya mas chonan untuk updatenya yang jalan terus. Insya allah untuk kedepannya gw bisa gabung lagi untuk translate seandainya memang dibutuhkan. Kangen bro udah lama ga translate hahaha. Namun, sayangnya mungkin gw ga bisa sebebas sebelumnya karena gw harus mempersiapkan untuk magang kerja, kkn, kuliah, dan juga skripsi yang masih menunggu di depan.

Jadi mas chonan kalo ada yang bisa gw bantu untuk translate tolong hubungi lewat e-mail ya. Tapi kalo bisa jangan di kasih satu LN full ya hehehe, coz bulan depan gw ada magang dan dua bulan kedepannya lagi gw masih ada kkn. Ok dah segitu dulu aja dari gw, kali in gw mau ngucapin rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada kalian semua karena tetap terus mengikuti translate dari blog ini. Arigatougozaimasu.

2 komentar:

  1. Selamat datang kembali gan. sebenarnya ane sdh tau post ini sejak dulu, tapi males balasnya krn musim UT.

    Ane punya beberapa hal yang ane rencanakan, entar ane kasih tau lewat email arifinanr21.

    Untuk Admin disini, ane baru percaya dengan Kirigaya Kazuto (Dany) krn sdh membantu ane di proyekl sebelumnya. untuk Piaman bisa dan 4 admin tersembunyi lainnya ane belum bisa fix jadiin admin krn nggak tau mereka bersungguh-sungguh atau hanya asal-asalan dan juga ane belum tau kemampuan TL nya.

    BalasHapus
  2. minta pin BBM nya dong bang :3

    BalasHapus