Senin, 08 September 2014

The Next Project



Bersamaan dengan diumumkannya proyek TL SAO Vol 14 yang telah menemui ajalnya. Proyek saya yang selanjutnya tidak lain lanjutan dari kisah Kirito dan Alice.Namun apa daya, tap-san saat ini mengalami hal yang sangat tragis, mirip denganku. Disibukkan dengan sekolah :p .

Namun aku kan tetap melakukan percobaan agar bisa men TL sao ke tanpa bantuan Tap-san

Dibawah ini ada sedikit preview sebelum peluncuran volume terbaru, saya saranin jangan dibuka kalau belum baca LN nya sampai selesai




Satu LN lagi yang akan menjadi second project mendampingi LN ini ketika ane sudah bisa men TL langsung dari raw. Sakurasou no pet na kanojo. Anime yang diadaptasi dari Light Novelnya dari volume 1-6 , jadi aku tinggal men TL vol 7-10.5 .


Awal oktober ane akan mulai disibukkan oleh les, dan setelah liburan semester 1 ane mungkin akan berhenti sementara untuk mengurus blog ini hingga selesai UN/diterima di suatu PTN. Jadi sangat diharapkan ada yang mau menjadi admin untuk mengurus blog ini :) .

6 komentar:

  1. Sankyu gan, pdhl kaga usah cantumin nama ane kemaren *terharu* :')
    Btw sakurasou garame gan kesananya, saran aja gr gr animenya galaku versi BD akhirnya si MC bikin cerita seenaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai bentuk penghormatan aja gan :) . ane sih penasaran aja sama story nya. sakurasou ane jadiin second project aja, gk tentu updatenya kpn :p

      Kalau mau bantu lagi ya gpp :) . tapi ane hanya minta dibantuin ngescan image doang, coz 1 pc 15 image/hour

      Hapus
  2. Source : http://www.kaskus.co.id/show_post/522361718227cf2e40000003/4756/

    BalasHapus
  3. buat seri novel lmayan enteng gan enak di baca moga2 di TL ini LN

    BalasHapus