Senin, 08 September 2014

Download Sword Art Online Volume 14 Bab 13 Bahasa Indonesia (100%) (Update 08/09/2014)


Setelah ada beberapa permintaan dari para reader agar langsung menyelesaikan proyeknya, ane langsung bekerja di malam yang sunyi ini.

Beberapa isi dari post ini berasal dari post sebelumnya yang sekarang sudah saya hapus.

Eugeo akhirnya cukup membuat salah satu lengan tangan administator putus walaupun akhirnya harus dibantai oleh sang penguasa tertinggi. Kirito meneruskan perjuangan Eugeo dan yang lainnya, namun di tengah jalan kirito sempat putus asa ingin dibunuh saja.

Previewnya itu aja. entar jadi sop iler :) .

Special Thanks to Bang Dany (FB2) dan bang Rizki (FB2) yang telah membantu ane men TL bab yang sangat sangat terlalu banyak ini :p

Ane mau nyoba TL yang volume 15 nya. doain aja semoga bisa, kalau mau bantu, silahkan PM ane ( FB / 087759100120 ). hahaha

Monggo disedot baaaaaang





Sumber : Tap-tap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar