Minggu, 17 Agustus 2014

Selamat HUT RI yang ke-69 + Proses Translate SAO Vol 14 (100%)



Assalamualaikum Wr. Wb. Saya chonan sebagai perwakilan seluruh admin dari blog ini mengucapkan selamat merayakan HUT RI yang ke-69.  Bagi yang merayakan HUT dengan lomba balap karung, makan kerupuk, dan sebagainya silahkan dinikmati. Bagi yang merayakan HUT ke-69 dengan hal-hal yang berbau 69, ya monggo :3 . jika kalian under-stand, pasti kalian mengerti :v . kok ane malah kumat ya :D

Insyaallah blog ini akan kedatangan admin baru yang juga akan membantu udalam mengtranslate LN SAO. Namanya Dany ( mungkin :p ). FB nya gonta ganti melulu karena diblokir, mungkin karena pake nama char anime kayak Kirito dkk. Bagi yg ingin kenalan, nih Link FB nya sekarang :v Dany (FB)

oh iya, sekalian aja share fb ane, promosi gituuu :3 . nih link nya Chonan Odayakana (FB)

Translate LN SAO vol 14 di tap-tap sekarang sdh selesai 100%, dan LN SAO vol 15 Alicization Invading sdh terbit sejak 9 Agustus kemarin. Jadi untuk kelanjutan proyek TL, semuanya akan saya serahkan ke bang Dany :3. Ane sih ngebantunya hanya bisa di malming aja ( nih sebenarnya mas arifin kemana ya ? kok gk nongol nongol :3 ). Bagi yang ingin jadi admin blog ini ya monggo. Lowongan akan selalu terbuka untuk kalian yang ingin membantu.

Pesan : Jangan lupa beli LN originalnya jika sudah terbit di kota anda :3

4 komentar:

  1. Eh ndak salah baca akunya nih,
    Fluc kirito mati?
    Atau gimana ni min?
    Bahasa indonya ditunggu min

    BalasHapus
  2. itu sih ane kurang tau gan. coz ane belum baca :3 . kirito kok punya fluct light? mungkin otak nya mulai rusak krn efek tertentu ( krn obat yg disuntikan ama death gun/otaknya overload krn begitulah ).

    oh iya, TL nya selesai paling nggak 3-4 mingguan vroh

    BalasHapus
  3. Oke gan. Emang mau kemana nih jadi sibuk begini? wkwkwk ^^ Ane udah dapet spoilernya dari gambar cover yg ke-15 tp tetep aja pengen baca :v Jadi ditunggu secepatnya ke bang Dany ^^

    BalasHapus
  4. ane sdh kelas 12 gan. makanya ane mau fokus dulu :) . insyaallah tiap hari minggu hasilnya diupload :)

    BalasHapus