Kamis, 28 Agustus 2014

Request File Hosting Terbaik

Minggu ini saya akan mengupload sebuah LN yang size nya cukup besar di blog ini, maka saya ingin meminta saran untuk lokasi file hosting yg menurut pembaca terbaik.

Kalau aku sih solidfile, google drive, dan onedrive ( milik microsoft ). Cause we can download file without bullshit :) . Dan juga karena memang saya punya akunnya. Alasan untuk tidak mengupload ke 4shared karena diharuskan untuk login terlebih dahulu dan tidak untuk indowebster karena bentar bentar dihapus.

So, tolong tulis saran nya pada kolom komentar di bawah ini :)

4 komentar:

  1. Solidfilez aja kaka lbh mudah download

    BalasHapus
  2. coba di tusfiles ma kumpulbagi(kalo gak salah)
    mungkin cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Tusfile nya enggak gan, karena kagak bisa didownload lewat HP spec rendah contohnya kayak HP ane, galaxy y old - gingebread 2.3.

      Untuk kumpul bagi kayakna boleh juga, servernya lumayan, habis nyobain DL anime lewat sana pakai HP ane speed nya sampai 600 kbps keatas.

      Thanks sarannya gan

      Hapus