Jumat, 04 Juli 2014

Masa depan Arifinanr21 dan Sword Art Online

Yo, Dikarenakan penasaran dengan Seirei Tsukai no Blade Dance yang akan diadaptasi ke Anime, saya jadi lupa untuk mentranslate SAO vol 14 dan membaca LN nya hingga volume ke 13 dalam seminggu. sesuai judul postingannya, saya akan memberitahu kepada sobat bahwa mulai hari ini saya akan mentranslate kelanjutan LN SAO hingga H+7 sesudah lebaran, sesudah itu 90% saya akan melepas tanggung jawab kepada sang pengurus mas Arifin yang mungkin sudah menyelesaikan ujiannya dikarenakan saya sudah menduduki kelas 12 dan bersiap untuk masuk ke PTN.

Sword Art Online II akan dirilis tanggal 5 juli (sabtu), dan pastinya sub indo akan muncul keesokan harinya (minggu). Berarti SAO II akan rilis tiap hari minggu menyaingi anime Mahouka koukou no Rettousei. Untuk yang sudah membaca LN nya pasti sudah mengerti sebagian besar dari ceritanya :D . yang ingin mengunduh animenya silahkan mencari di google, ataupun blog yang mensub anime seperti wardhanime, oploverz, animekompi, tiramisubs, dan teman-temannya

Kami meminta kritik dan saran untuk blog ini agar lebih berkembang kedepannya

11 komentar:

  1. Ga ada komentar, ga ada kritik. Cuman pertahanin aja semua yang udah bagusnya :D

    BalasHapus
  2. Hahaha gara-gara udah lama ga ada kerjaan translate, gw lupa punya blog ini. Ok-ok selesaikan dulu aja translate SAOnya ya. Nanti kebelakangnya baru gw mulai aktif lagi. Sekarang mah masih pengen menikmati anime dulu hahaha.

    LN Seirei Tsukai no Blade Dance gimana ceritanya? agak tertarik sih karena sekarang dijadiin anime. Tapi gw baru baca sampe jilid 3, jadi beum bisa nilai gimana ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah. Ane malah mau ngurangi hobi anime, karena emang sudah kehabisan stok dan mau ujian -_-. Ujiannya gimana gan? Habis lebaran, blog nya saya kembaliin serahin lagi ke agan.

      LN nya sih lumayan, mirip hdxd dari action haremnya. Bedanya ya ceweknya lebih imut, ganas" dan begitulah. Dari segi cerita tujuannya menyelamatkan dunia. Arc nya panjang" amat. Tapi recommended.

      Emang agan liat anime apa aja? Mungkin bisa jadi tontonan ane. Maklum bingung mau ngapain. Mau main VN tapu masih puasa :v . Terpaksa nerusin LN hdxd aja :3

      Hapus
    2. Belum keluar semua sih nilainya, ya mudah-mudahan dapat nilai yang baik-baiklah biar ga perlu ngulang. Sip udah kangen gw pengen translate lagi.

      Anime cukup banyak sih, kaya No Game No Life, Mahouka, Bokura wa Minna, Black Bullet, Love Live!, dll. Untuk musim ini sih paling yang udah pasti SAO, Rail Wars, Glasslip, Seirei Tsukai no Blade Dance palingan. Sebenarnya sih ada anime lain yang menarik perhatian banget yaitu Akame ga Kill, tapi bentuknya gore, jadi ga pengen dah.

      Hapus
    3. Amin. Kalo kangen TL, agan edit aja TL sawo ku. Oh iya kalau bisa ane request LN NGNL gan :D

      Semua ane sudah punya. Kecuali Bokura krn ceweknya bukan tipe ane, dan Love live krn ane bukan penggemar idol. Untuk yang baru keluar ane nyari action/romance/harem. kalau just slice of life comedy sih ane gk tertarik. Akame ga kill menurut ane sih recomended, karena gore nya hanya biar gambarannya jadi real

      Hapus
    4. NGNL ya, tertarik sih, cuma karena termasuk LN baru gw masih ragu gan, makin ke sini sih kemungkinan gw bakalan makin sibuk, jadi takut berhenti di tengah jalan. Tapi mungkin akan gw pikir-pikir dulu deh, lagi dari segi cerita termasuk menarik.

      Hahaha anime slice of life malah salah satu genre yang gw suka selain action. Lagi kalo nonton yang genre gini gw ga harus ekspektasi banyak-banyak jadi nontonnya nyantai dan ngalir aja hahaha.

      Hapus
    5. Beda orang beda selera gan :D.

      Tuh taptap sekarang sdh update sawo nya gan. Tolong di TL, coz ane sdh mulai berjuang masuk ptn favorit

      Hapus
    6. NGNL nya gk jadi gan. coz sdh ada tim di BT yang ambil proyeknya :D .

      Boleh gk masukin admin baru. coz kayaknya habis lebaran kita bakalan sibuk :v

      Hapus
    7. Ok sip, selesaikan aja dulu sebisanya, nanti sisanya biar gw yang nanganin, tapi ya paling nanti pas semua babnya udah selesai baru gw translate.

      Boleh asal ada yang mau mah ga papa.

      Hapus