Minggu, 26 Januari 2014

SAO Translatation Update

Sorry guys gw lupa ngabarin tentang kelanjutan translate SAO jilid 13. Sampai hari ini translate sudah berjalan sampai bab 10 yaitu Integrity Knight Commander Bercouli. Jadi tinggal bab 11 sama afterwordnya saja. Insya allah rencana gw untuk mentranslate bab 11 sama afterword sekitar 2 mingguan kalo lancar. Oya satu hal lagi. Gw mulai translate jilid ini dari bab 10 ya, coz di B-T sudah ditranslate interlude sama bab 9 nya. Ok segitu dulu aja ya. Mohon sabar menunggu. Kemungkinan jilid 13 ini akan gw upload sekitar 3 mingguan lagi. Thanks sebelumnya.

Translation done. Tinggal Final Checking and Editing

Sebelumnya gw mau nanya nih tolong dijawab di sini ya. Untuk ilustrasi dari ceritanya mending satu halaman full apa nggak? Segera dijawab ya gan, biar cepet selesai dan segera di upload.

Sorry banget nih gan upload SAO jilid 13 terpaksa gw tunda dulu. Ada tugas kuliah yang harus gw selesaikan terlebih dahulu soalnya. Sorry banget ya. Insya allah minggu depan jilid ini udah bisa gw upload. Jadi mohon bersabar ya. Sekali lagi gw mohon maaf banget atas keterlambatan ini.

8 komentar:

  1. di tunggu gan.....
    tetap semangat....

    BalasHapus
  2. Gan klo bisa ma dicopas aja yang b-t truz digabung sama lanjutan yang Gan translate biar lengkap heheh.. Thank..

    BalasHapus
  3. horee, akhirnya ada yang 13nya
    gpp kok nunggu yang penting nanti ada.. hehehehehe... :D
    penasaran kelanjutannya gimana itu Kirito sama Alice dan Eugeo bisa kaga ya nyelamatin mereka..

    pokoknya semangaaaaat.. >.<

    BalasHapus
  4. 1 halaman 1 gambar ilustrasi...lebih keren...
    ditunggu upload-an nya....

    BalasHapus
  5. setuju saya juga..
    Ilustrasi 1 hal aja gan..
    Gan kalo bisa yang dibaktsuki di copass tambahin ke translate agan biar lengkap babnya,, uda gtw jdi lebih enak juga kan bacanya heheh.
    Tolong yaa Gan..

    BalasHapus
  6. 1 halaman full gan. Di tunggun gan..

    BalasHapus